Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulus, Nozomi Okuhara Juara Grup B BWF World Tour Finals 2019

Jumat, 13 Desember 2019 – 11:07 WIB
Mulus, Nozomi Okuhara Juara Grup B BWF World Tour Finals 2019 - JPNN.COM
Nozomi Okuhara. Foto: BWF

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara mencatat hasil sempurna di penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.

Tiga pertandingan, tiga kali menang. Ya, peringkat tiga dunia menyapu bersih semua pertandingan di fase penyisihan dengan kemenangan.

Terbaru, Nozomi menang atas Ratchanok Intanon (Thailand) di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Jumat (13/12) siang WIB. Okuhara menang 21-14, 21-12 dalam laga berdurasi 40 menit (statistik BWF).

Sebelum menekuk Intanon, Okuhara juga menang atas pesaing lainnya di Grup B yakni Busanan Ongbamrungphan (Thailand) 21-12, 21-10 dan dengan Tai Tzu Ying (Taiwan) 15-21, 21-18, 21-19. Okuhara yang di BWF World Tour Finals tahun lalu finis sebagai finalis (kalah dari Pusarla V Sindhu di final), kini berhak ke semifinal menyandang status juara Grup B.

Untuk runner-up grup ini, masih menunggu pertandingan antara Tai Tzu Ying melawan Busanan Ongbamrungphan. Meski kalah dari Okuhara, Intanon masih punya peluang lolos jika Tai Tzu Ying kalah telak dari Ongbamrungphan. (adk/jpnn)

Nozomi Okuhara lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 setelah memenangi semua pertandingan di penyisihan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close