Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muncul di Mabes Polri, Habib Rizieq Tak Banyak Komentar

Selasa, 15 November 2016 – 09:27 WIB
Muncul di Mabes Polri, Habib Rizieq Tak Banyak Komentar - JPNN.COM
Suasana di depan Rupatama Mabes Polri saat gelar perkara Ahok. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab tampak sudah berada di Mabes Polri, Selasa (15/11) pagi. 

Rizieq yang mengenakan pakaian serba putih langsung menjadi kerumunan wartawan. Dia datang sekitar pukul 9.07 WIB langsung menuju ruang rapat utama Mabes Polri. 

Rizieq tidak banyak berkomentar. "Nanti saja, nanti saja," kata pengawal Riziq sambil berupaya berjalan melewati kerumunan wartawan. 

Ya, Rizieq datang untuk menghadiri gelar perkara semiterbuka terkait dugaan penistaan agama Islam oleh terduga Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Sejumlah pihak terkait, selain Ahok sudah hadir. Puluhan wartawan sudah stand by di Mabes Polri. Penjagaan Mabes Polri tampak diperketat atau tidak seperti hari biasanya. 

Salah satu pengacara Ahok, Sierra Prayuna mengatakan,  gelar perkara ini merupakan kegiatan internal Polri. Karenanya dia tidak menyiapkan hal khusus. "Dan sesuai yang disampaikan mabes kami menghadirkan enam ahli dan tiga saksi," kata Sierra di Mabes Polri, Selasa (15/11). (boy/jpnn)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab tampak sudah berada di Mabes Polri, Selasa (15/11) pagi.  Rizieq yang mengenakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close