Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muncul Spanduk Dukung Selain Jokowi, PKB: Ini Adu Domba

Sabtu, 17 Mei 2014 – 20:23 WIB
Muncul Spanduk Dukung Selain Jokowi, PKB: Ini Adu Domba - JPNN.COM

jpnn.com - Spanduk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang seolah-olah mendukung Capres selain Jokowi, seperti yang terjadi di Bondowoso, Jawa Timur baru-baru ini membuat gerah elit partai itu.

"Ini tindakan ulah pihak tertentu yang memancing di air keruh dengan satu tujuan yakni untuk merusak citra dan soliditas PKB," kata Ketua DPP PKB Marwan Jafar dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Sabtu (17/5).

Marwan menegaskan pemasangan spanduk tersebut sebagai upaya menggoyang partai dengan cara-cara yang tidak terpuji dan tidak terhormat di tengah soliditas dan komitmen PKB untuk mengawal dan menyukseskan Jokowi sebagai presiden mendatang.

Oleh karena itu, dia menginstruksikan agar seluruh jajaran pengurus DPW, DPC, PAC dan Ranting PKB di seluruh Indonesia, seluruh kader serta simpatisan PKB untuk mematuhi semua aturan dan tidak melakukan tindakan apa pun tanpa instruksi dari DPP PKB.

Marwan mengajak seluruh kader, simpatisan dan kaum Nahdliyin untuk tetap waspada dan tidak terpengaruh oleh ulah pihak-pihak yang tak bertanggungjawab dan sengaja mengadu domba PKB, termasuk memasang spanduk seperti yang terjadi di Bondowoso, tersebut.

"Saya yakin itu bukan kerjaan orang PKB di daerah. Bisa saja itu ulah  pihak-pihak tertentu yang sengaja mengadu-domba soliditas PKB," katanya.

Dia pun menyakini kalau peristiwa itu semakin  memperkuat soliditas partainya  untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama dalam upaya memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi. (dem/rmo/jpnn)

Spanduk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang seolah-olah mendukung Capres selain Jokowi, seperti yang terjadi di Bondowoso, Jawa Timur baru-baru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA