Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Murray Umumkan Pelatih Anyar Sebelum Wimbledon

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:29 WIB
Murray Umumkan Pelatih Anyar Sebelum Wimbledon - JPNN.COM
Andy Murray. Getty images

jpnn.com - LONDON- Andy Murray masih menyimpan teka-teki besar mengenai sosok yang akan menjadi pelatihnya. Petenis terbaik Inggris Raya itu bahkan memilih mengumumkan pelatih anyar sebelum Wimbledon nanti.

Artinya, Murray tak akan didampingi pelatih kepala ketika berjibaku di Prancis Open, 25 Mei-8 Juni mendatang. Padahal, sebelumnya Murray diprediksi akan mengumumkan pelatih anyar sebelum Prancis Open.

Itu terjadi setelah Murray disebut-sebut sudah bertemu dengan beberapa pelatih jempolan. Mereka di antaranya ialah John McEnroe, Mats Wilander serta Larry Stefanki.

“Saya sudah bertemu dengan banyak sosok hebat. Saya sangat respek dan mendengarkan opini mereka. Saya tak berada dalam posisi panik untuk mendapatkan pelatih,” terang Murray di laman BBC, Sabtu (24/5).

Sebelumnya, Murray memang sudah berpisah dengan Ivan Lendl pada Maret silam. Setelah itu, peraih emas Olimpiade 2012 tersebut terlihat kesulitan ketika berjibaku di berbagai turnamen.

“Saya sudah memikirkan tentang hal itu. Saya sudah berbicara dengan mereka. Selalu ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan,” tegas Murray. (jos/jpnn)

LONDON- Andy Murray masih menyimpan teka-teki besar mengenai sosok yang akan menjadi pelatihnya. Petenis terbaik Inggris Raya itu bahkan memilih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA