Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musim Depan, Chelsea Bakal Punya 2 Hazard

Selasa, 12 Mei 2015 – 16:55 WIB
Musim Depan, Chelsea Bakal Punya 2 Hazard - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho lega setelah Oscar tak bisa membela Brasil pada Copa America karena cedera paha. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu bisa mengikuti program pramusim dengan maksimal.

Sebelumnya, Oscar tak bisa menjalani pramusim karena tampil di berbagai ajang. Yakni Piala Dunia, Piala Konfederasi dan Olimpiade musim panas. Mourinho yakin, pramusim akan membuat Oscar kian trengginas.

“Saya memiliki feeling bahwa Oscar musim mendatang akan memiliki evolusi yang sama dengan Eden Hazard musim ini,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal.

Oscar sebenarnya tengah digoyang di tim berjuluk The Blues tersebut. Media-media di Inggris ramai-ramai memberitakan rencana manajemen Chelsea melego Oscar musim panas nanti. Namun, Mourinho masih menganggap Oscar sosok penting.

“Dia tidak pernah menjalani pramusim karena harus tampil di berbagai turnamen. Namun, dia kini akan mengikuti pramusim karena mengalami cedera dan absen di Copa America,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Jose Mourinho lega setelah Oscar tak bisa membela Brasil pada Copa America karena cedera paha. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA