Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musim Hujan Tiba, PU Siagakan Petugas Perbaiki Drainase

Selasa, 04 Desember 2012 – 09:52 WIB
Musim Hujan Tiba, PU Siagakan Petugas Perbaiki Drainase - JPNN.COM
MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulawesi Utara terus berupaya dalam menjaga kenyamanan masyarakat. Hal ini tampak dalam usaha Dinas Pekrjaan Umum (PU) Kota Manado dalam membangun dan merawat infrastruktur di Manado, khususnya drainase saat musim penghujan seperti saat ini.

"Ada petugas yang terus mengontrol drainase setiap hari," ungkap Kadis PU Ir Ferry Siwi saat ditemui di kantornya seperti dilansir Manado Post (JPNN Group), Selasa (4/12).

Ia mengatakan, jika ada yang tersumbat, pihaknya akan turun langsung memperbaiki sehingga air tidak tergenang. "Jika ada saluran yang tersumbat masyarakat bisa melaporkan ke Dinas PU, dan petugas akan langsung datang," tambahnnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarang, terutama di saluran air. Sebab, sampah dan sedimen dari bukit merupakan penyebab utama penyumbatan drainase. "Selain itu buang sampah sembarangan juga merusak lingkungan," tutup Siwi.(tr-06/irz)

MANADO - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulawesi Utara terus berupaya dalam menjaga kenyamanan masyarakat. Hal ini tampak dalam usaha Dinas Pekrjaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close