Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musisi Yogyakarta Gelar Konser Penghormatan untuk Seventeen

Jumat, 28 Desember 2018 – 19:54 WIB
Musisi Yogyakarta Gelar Konser Penghormatan untuk Seventeen - JPNN.COM
Grup musik Seventeen. Foto: Istimewa

jpnn.com, YOGYAKARTA - Musibah yang menimpa grup musik Seventeen membuat musisi lain turut berempati. Bahkan, konser penghormatan untuk band pop asal Yogyakarta itu akan digelar.

Rencana itu disampaikan oleh Yudhy, yang merupakan mantan personel Seventeen. Melalui akun Instagram joddie_rose, gitaris itu mengabarkan bahwa konser bertajuk Untukmu Sahabat Tribute to Seventeen digelar besok, Sabtu (29/12) di Titik Nol Kilometer depan Gedung Agung Yogyakarta mulai dari pukul 14.30 hingga 22.00 WIB.

"Besok, 29 Desember 2018 dari sore sampai malam (aku dan Doni Tato, vokalis Seventeen formasi ke-) dan band Jogja lainnya, ingin berkeringat untuk meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan," ungkap Yudhy, Jumat (28/12).

Konser bertajuk Untukmu Sahabat Tribute to Seventeen bakal dimeriahkan banyak musisi. Selain mantan personel Seventeen, akan ada juga bebera grup lainnya. Seperti Jogja HipHop Foundation, Jikustik, Shakey, Istana Band, dan lainnya

"Sebutlah donasi, menggalang dana, atau apa lah, yang jelas saya siap kelelahan untuk mereka yang aku sayangi," sambung Yudhy.

Seperti diketahui, tiga personel Seventeen menjadi korban meninggal dunia akibat tsunami Banten pada Sabtu (22/12). Para member yakni Herman, Bani, dan Andi ditemukan meningal usai bencana. Hanya Ifan, sang vokalis yang selamat dari kejadian nahas tersebut. Meski dia harus kehilangan sang istri, Dylan yang juga menjadi korban. (mg3/jpnn)

Musibah yang menimpa grup musik Seventeen membuat musisi lain turut berempati. Bahkan, konser penghormatan untuk band pop asal Yogyakarta itu akan digelar.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close