Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muslimat NU Jombang Mendoakan Khofifah-Emil Menang di Pilkada Jatim

Jumat, 27 September 2024 – 10:00 WIB
Muslimat NU Jombang Mendoakan Khofifah-Emil Menang di Pilkada Jatim - JPNN.COM
Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Foto: source for jpnn.com.

jpnn.com - JAKARTA - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jombang totalitas memenangkan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, pada Pilkada Jatim 2024. Khofifah-Emil dinilai pilihan tepat lantaran kinerjanya terbukti menyejahterakan masyarakat.

"Insyaallah Ibu Khofifah menang untuk Pilgub Jatim akan datang dan selalu diberikan oleh Allah kemudahan dan perlindungan," kata Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Jombang Mundjidah Wahab dalam keterangan yang diterima, Jumat (27/9).

Menurut dia, kepemimpinan Khofifah telah memberikan motivasi bagi masyarakat Jombang, khususnya kalangan NU, untuk terus memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat. Terlebih sosok Khofifah telah membuktikan keberhasilan memimpin Jatim.

Menurut dia, banyak masyarakat khususnya Muslimat NU solid dan yakin bergerak ikut memenangkan Khofifah pada Pilgub Jatim mendatang. Perhatian Khofifah sangat nyata mampu menyasar kalangan membutuhkan.

"Alhamdulillah kami masyarakat Jombang khususnya merasa bahagia dengan kehadiran Ibu Khofifah, tentu menambah semangat berjuang bersama ulama untuk bangsa dan negara," ucapnya.

Ditambah lagi kinerja yang diberikan Khofifah sudah terbukti beri banyak kemaslahatan. Lebih dari itu, Khofifah juga turut bisa memberikan banyak kemudahan dan kian meringankan beban hidup masyarakat Jatim seluruhnya. 

Oleh karena itu, kata dia, seluruh jajaran Muslimat NU tentu akan memberikan kerja keras dalam memenangkan Khofifah-Emil. 

"Sehingga kami doakan dan terus upayakan kemenangan Ibu Khofifah untuk Pilgub Jawa Timur ini," katanya. (*/boy/jpnn)

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jombang mendoakan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, menang di Pilkada Jatim 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA