Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Myanmar Datang Tak Bersama-sama

Kamis, 04 Desember 2008 – 05:41 WIB
Myanmar Datang Tak Bersama-sama - JPNN.COM
MASALAH menghadang Myanmar di menit-menit akhir jelang bergulirnya Piala AFF 2008. Kemarin (3/12) mereka belum bisa beradaptasi dengan situasi Jakarta secara optimal. Pasalnya, rombongan Myanmar tidak bisa merapat ke Jakarta secara bersama-sama. Skuad Myanmar harus menjejakkan Indonesia dalam dua gelombang.

Rombongan pertama tiba kemarin pagi, sekitar pukul 08.00. Rombongan itu hanya berjumlah sepuluh orang. "Itu pun hanya dua orang yang berstatus pemain. Selebihnya adalah ofisial," terang Kyaw Zaw Lin, wartawan Eleven dari media grup.co.ltd Myanmar Rabu (3/12).

Zaw Lin termasuk dalam daftar sepuluh orang rombongan Myanmar tersebut. Menurut dia, rombongan Myanmar terganggu oleh masalah penerbangan. Karena itu, skuad Myanmar tidak bisa datang secara bersamaan di Jakarta. "Rombongan kedua mungkin mendarat malam ini (tadi malam, Red). Rombongan itu berjumlah 22 orang," sebut Zaw Lin di Lapangan Timnas, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin sore.

Karena tidak datang bersamaan, pasukan Myanmar baru bisa merasakan rumput lapangan Jakarta malam ini. Mereka mendapat jatah melakukan sesi coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.15 hingga 20.00. (fim/diq)

MASALAH menghadang Myanmar di menit-menit akhir jelang bergulirnya Piala AFF 2008. Kemarin (3/12) mereka belum bisa beradaptasi dengan situasi Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA