Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nadal Lolos Mudah ke Babak Kedua

Selasa, 27 Mei 2014 – 10:53 WIB
Nadal Lolos Mudah ke Babak Kedua - JPNN.COM
Rafael Nadal. Getty images

jpnn.com - PARIS- Rafael Nadal menjalani laga perdana Prancis Open 2014 dengan meyakinkan. Petenis terbaik dunia itu mampu menekuk Robby Ginepri dengan skor 6-0, 6-3, 6-0 di Suzanne Lenglen, Selasa (27/5) WIB.

Kemenangan itu membawa Nadal melangkah ke babak kedua. Bagi Nadal, itu adalah kemenangan ke-60 di Prancis Open. Hasil positif itu juga menjadi bekal untuk mendapatkan gelar juara kelima secara beruntun.

Hingga kini, belum ada satupun petenis yang mampu menjuarai Prancis Open lima kali beruntun. Total, Nadal sudah mengoleksi delapan gelar di turnamen yang juga disebut Roland Garros itu.

“Saya memenangi babak pertama, namun ini juga sulit karena cuaca. Tapi, ini adalah kemenangan yang penting untuk saya,” terang Nadal setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ATP.

Nadal kini tengah berusaha mengembalikan nama besarnya. Sebelumnya, pemilik 13 gelar Grand Slam itu menelan tiga kekalahan di lapangan tanah liat. Itu adalah catatan terburuk Nadal sejak 2004 silam.

“Kemenangan ini membuat saya memiliki kesempatan selama dua hari untuk berlatih. Ketika Anda menang, Anda akan selalu bahagia. Ini hal yang positif,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

PARIS- Rafael Nadal menjalani laga perdana Prancis Open 2014 dengan meyakinkan. Petenis terbaik dunia itu mampu menekuk Robby Ginepri dengan skor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA