Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naga Lyla: Tiga-Tiganya Beda Karakter Tapi Oke Semua

Kamis, 06 Oktober 2016 – 19:59 WIB
Naga Lyla: Tiga-Tiganya Beda Karakter Tapi Oke Semua - JPNN.COM
Vokalis Lyla Band Indra Perdana Sinaga. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - VOKALIS Lyla, Indra Perdana Sinaga melihat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017‎ akan berlangsung seru. Sebab, tiga pasangan calon yang maju merupakan sosok-sosok yang bagus.

Tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-‎Sylviana Murni.

"Aduh berat ya, tiga-tiganya oke," kata Naga di sela-sela acara sosialisasi Performing Rights untuk Executive Karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10).

Menurut Naga, ada perbedaan karakter dari ketiga calon yang maju pada Pilkada DKI 2017. Ahok merupakan sosok yang terkenal dengan tindakannya. Selain itu, Ahok juga memiliki banyak haters. "Karena banyak omongannya yang kasar," ucapnya.

Sementara, Anies merupakan seorang guru besar. Kemudian, Agus merupakan sosok muda yang pernah bertugas di militer.

"Seru sih Pilkada DKI 2017, pasti seru banget. Kita punya tiga alternatif, tiga-tiganya memiliki karakteristik yang berbeda, tiga-tiganya menurut aku keren, bagus. Jadi kalau masyarakat memilih salah satu, yang terbaik lah yang menang," ‎ujar Naga. 

Meski begitu, Naga tidak mau mengungkapkan siapa yang menjadi pilihannya pada penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. "Jangan dong," ungkapnya. ‎(gil/jpnn)

VOKALIS Lyla, Indra Perdana Sinaga melihat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017‎ akan berlangsung seru. Sebab, tiga pasangan calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close