Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naksir Lawan Main, Emma Watson Hanya Dianggap Adik

Minggu, 30 September 2012 – 16:16 WIB
Naksir Lawan Main, Emma Watson Hanya Dianggap Adik - JPNN.COM
EMMA Watson merasa telah dihancurkan hatinya oleh lawan mainnya dalam Harry Potter, Tom Felton. Pasalnya, aktris yang berperan sebagai Hermione Granger itu hanya dianggap sebagai adik oleh Tom Felton yang dalam Harry Potter berperan sebagai Draco Malfoy.

 

“Saat aku berumur 10 – 12 tahun, aku benar-benar naksir Tom Felton. Bahkan, aku sungguh tidak sabar untuk pergi ke lokasi syuting dan melihat panggilan telepon hanya agar tahu bahwa dia akan hadir,” ungkap Emma saat diwawancarai Jonathan Ross dan dikutip Xinmxn, Sabtu (29/9).

 

“Dia tahu banget kalau aku naksir dan dia mengatakan kepada semua orang ‘Aku tahu dia masih muda, dan aku menganggapnya sebagai adik’. Itu sangat menghancurkan hatiku. Sampai sekarang masih,” ucap Emma.

 

Ia juga mengaku telah berjuang untuk menjauhkan diri dari peran Hermione gadis baik.  “Dia begitu polos, dia begitu baik dan sangat berbeda dengan penampilan keseharianku yang seperti orang gila. Aku memakai celana jeans robek,” katanya. (cha/jpnn)

EMMA Watson merasa telah dihancurkan hatinya oleh lawan mainnya dalam Harry Potter, Tom Felton. Pasalnya, aktris yang berperan sebagai Hermione

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close