Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nalim Resmi Pimpin Merangin

Kamis, 03 Juli 2008 – 20:32 WIB
Nalim Resmi Pimpin Merangin - JPNN.COM
BANGKO –Pasangan H Nalim dan H Hasan Basri Harun, kemarin resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin terpilih periode 2008-2013. Keputusan itu ditetapkan dalam rapat pleno KPUD yang digelar di DPRD siang kemarin.

jpnn.com -

Bupati terpilih, H Nalim, kepada wartawan menyebutkan, dalam program 100 harinya, tugas utama yang akan menjadi prioritasnya adalah menyatukan visi semua aparatur pemerintahan di Merangin. Visi yang sama, menurutnya, diperlukan untuk meletakan dasar yang kokoh bagi pembangunan Merangin ke depan.

Didampingi isterinya Dra Hj Sukma Jaya dan Wabup terpilih Drs Hasan Basri Harun, Nalim dengan lugas menjawab pertanyaan wartawan. Ia menyatakan akan berupaya merealisasikan janji dan visi misi yang disampaikan saat kampanye. Di antaranya melaksanakan pembangunan sarana vital perhubungan dan transportasi jalan yang dikeluhkan masyarakat selama ini.

Terkait dengan itu, untuk pembangunan jalan ke desa-desa ia akan duduk bersama dengan DPRD untuk membicarakannya. “Dan itu akan digarap melalui program multi years,” katanya. Selain itu, Nalim juga menyebutkan, dalam pemerintahannya nanti tidak akan ada program dan kebijakan yang hanya berpihak kepada salah satu etnis saja. ‘’Keberpihakannya untuk semua etnis dan kalangan yang ada di kabupaten ini,’’katanya.

Yang menarik, perwira menengah Polda Sumbar itu juga menegaskan akan mengajak semua elemen dan pasangan cabup yang belum beruntung pada Pilkada 2008 ini untuk bersama-sama membangun Merangin. Dalam keterangannya kemarin, Nalim juga menepis rumor tentang perombakan personil dalam struktur pemerintahannya.

Dalam sidang pleno kemarin, hanya pasangan nomor urut 2 saja yang terlihat hadir. Meski demikian, tim sukses pasangan lain tampak ikut berbaur dalam gedung itu. Di antaranya, tampak Agus Purnomo Hawe, tim sukses dari pasangan Madel-Zainul (Maza), dan Yani dari tim Handayani-Saptono (HS). Sedangkan dari kalangan pemerintahan selain Wabup Drs H Ubay Ali juga hadir unsur muspida plus sejumlah pejabat Merangin serta tokoh masyarakat dan tim pendukung Nalim- HBH.(JE/JPNN)

BANGKO –Pasangan H Nalim dan H Hasan Basri Harun, kemarin resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin terpilih periode 2008-2013.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close