Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama Besar Argentina Tak Bikin Keder Nigeria

Rabu, 19 Maret 2014 – 20:20 WIB
Nama Besar Argentina Tak Bikin Keder Nigeria - JPNN.COM

jpnn.com - ABUJA - Kekuatan Argentina dan Nigeria memang bak bumi dan langit. Argentina yang punya nama besar diisi sederet pemain jempolan seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Javier Mascherano serta Sergio Aguero.

Sebaliknya, Nigeria bisa dikatakan hanya dihuni pemain kelas dua dunia. Namun, perbedaan yang sangat jomplang itu tak membuat Nigeria keder ketika berjibaku kontra Argentina pada Piala Dunia 2014 nanti.

Pelatih Nigeria, Stephen Keshi mengaku tak takut menghadapi Lionel Messi dkk. Keshi juga tak ingin anak asuhnya terus terpaku pada Messi yang kini menjadi top skor sepanjang masa Barcelona.

"Messi mungkin pemain terbaik dunia. Namun, kami tak bisa hanya konsentrasi padanya. Sebab, ada sepuluh pemain lain di lapangan," terang Keshi sebagaimana dilansir laman Supersport, Rabu (19/3).

Selain Argentina, Nigeria juga mesti berjibaku kontra Iran dan Bosnia di Grup F pesta sepak bola empat tahunan itu. Namun, dari semua lawan itu, Argentina tentu menjadi tim yang paling diperhitungkan.

"Saya tak merasa kecewa dengan fakta kami harus menghadapi Argentina di fase grup. Sebab, ketika tak tergabung dengan mereka, kami juga bisa berada satu grup dengan Spanyol, Jerman, Brazil atau Inggris," tegas Keshi. (jos/jpnn)

 

ABUJA - Kekuatan Argentina dan Nigeria memang bak bumi dan langit. Argentina yang punya nama besar diisi sederet pemain jempolan seperti Lionel Messi,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA