Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nanti dulu, Bhayangkara FC Belum Juara!

Kamis, 09 November 2017 – 12:47 WIB
Nanti dulu, Bhayangkara FC Belum Juara! - JPNN.COM
Skuat Bhayangkara FC. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mau menyebut Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 meski poin dan catatan head to head mereka tak mungkin lagi dikejar oleh tim lain.

Menurut COO PT LIB Tigorshalom Boboy, masih ada proses yang ditunggu oleh PT LIB sebelum memastikan Bhayangkara FC juara.

"Belum juara. Masih ada proses yang kami tunggu antara Mitra Kukar dan Bhayangkara, karena itu keputusan belum tetap," katanya, saat ditemui di kantor PT LIB, Sudirman, Jakarta, Kamis (9/11) pagi.

Menurut Tigor, Mitra Kukar masih belum legowo dengan keputusan dari Komdis yang memberikan keputusan kalah 0-3 dari Bhayangkara FC pada laga 3 November lalu. Putusan itu lahir setelah Mitra Kukar dinilai memainkan Momo Sissoko yang sedang disanksi oleh Komdis.

"Mitra Kukar masih bisa mengajukan banding dan ditunggu tujuh hari setelah keputusan dikeluarkan. Keputusan kan baru 7 November, jadi tunggu sampai pekan depan," ungkap dia.

Terlepas dari banding sanksi Komdis, kepastian gelar juara Bhayangkara FC ini sejatinya sulit diperdebatkan jika menghitung angka. Setelah menaklukkan Madura United dengan skor 3-1, Rabu (8/11) malam, mereka mengoleksi 68 poin. Unggul tiga poin dari Bali United yang mengoleksi 65 poin. (dkk/jpnn)

Keputusan memberikan kemenangan kepada Bhanyangkara FC atas Mitra Kukar belum berlaku tetap.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA