Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nanti Malam, Dunia akan Berhenti 90 Menit di Liverpool

Sabtu, 01 April 2017 – 15:10 WIB
Nanti Malam, Dunia akan Berhenti 90 Menit di Liverpool - JPNN.COM
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool bakal kedatangan tamu istimewa di Anfield, Sabtu (1/4) mulai 18.30 WIB. Tetangga sebelah, Everton akan bertandang dalam lanjutan Premier League. Derby Merseyside!

Sang pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat memahami makna laga ini buat tim dan fan. Dia pun meminta pasukannya pintar mengontrol emosi.

"Saya paham arti derby. Dunia akan berhenti dalam 90 menit di Liverpool. Sepak bola mungkin bukan hal paling penting dalam hidup ini, namun dalam beberapa kesempatan orang terlalu mencintainya," ujar Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dikutip juga oleh Mirror.

Pria asal Jerman itu juga menyadari, setiap Liverpool dan Everton bertemu, entah di Anfield maupun di Goodison Park, tensi permainan di dalam dan di luar lapangan selalu tinggi.

"Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu. Kami harus agresif, tapi tak terlalu agresif. Bertarung, dan bikin pendukung kami bahagia," tandasnya. (adk/jpnn)

Liverpool bakal kedatangan tamu istimewa di Anfield, Sabtu (1/4) mulai 18.30 WIB. Tetangga sebelah, Everton akan bertandang dalam lanjutan Premier

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close