Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Beri Roma Kekalahan Kedua

Minggu, 02 November 2014 – 00:11 WIB
Napoli Beri Roma Kekalahan Kedua - JPNN.COM

jpnn.com - NAPLES - AS Roma menuai malu pada pekan kesepuluh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Napoli dengan skor 0-2 (0-1) di San Paolo, Sabtu (1/11) malam WIB.

Napoli langsung unggul cepat melalui gol Gonzalo Higuain ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Saat itu, Higuain berhasil memaksimalkan umpan matang Lorenzo Insigne.

Gol kedua Napoli dicetak Jose Maria Callejon saat pertandingan hanya menyisakan lima menit. Mantan penggawa Real Madrid itu sukses memanfaatkan assist yang diberikan Higuain.

Itu adalah kekalahan kedua yang diterima Roma sepanjang musim ini. Sebelumnya, anak asuh Rudi Garcia itu pernah ditekuk Juventus dengan skor 2-3.

Dalam laga itu, Roma menguasai permainan sebanyak 59 persen. Roma juga sukses melepaskan delapan tembakan dengan empat di antaranya menyasar ke gawang. Sementara, Napoli berhasil melepaskan delapan shots on goal.

Kekalahan itu membuat Roma tetap terpaku di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 22 angka. Di sisi lain, Napoli melesat ke posisi ketiga dengan torehan 18 poin.(jos/jpnn)

NAPLES - AS Roma menuai malu pada pekan kesepuluh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Napoli dengan skor 0-2 (0-1) di San Paolo,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA