Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasdem Dorong Polisi Usut Penyadapan Jokowi

Jumat, 21 Februari 2014 – 17:28 WIB
Nasdem Dorong Polisi Usut Penyadapan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan mengatakan bahwa kepolisian tidak perlu menunggu laporan untuk mengusut dugaan penyadapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Ini ada unsur pidana dan bukan delik aduan. Tidak mesti nunggu laporan," ujar Ferry kepada wartawan usai menjadi narasumber sebuah lembaga survei di Jakarta, Jumat (21/2).

Kendati demikian, Ferry mengatakan bahwa penyadapan ini justru memberikan manfaat kepada Jokowi. "Kalau ada yang berniat aneh-aneh melakukan penyadapan terhadap Jokowi, itu langkah yang salah," kata Ferry.

Karenanya, ia menilai sebuah langkah yang salah jika melakukan penyadapan terhadap Jokowi. "Salah langkah menyadap. Jokowi itu sudah menjadi 'sesuatu', jadi itu malah menambah poin dia," ungkapnya.

Bekas politisi Partai Golkar, itu pun menambahkan bahwa mungkin saja ada yang khawatir dengan Jokowi yang didengung-dengungkan menjadi calon presiden.

Apalagi, elektabilitas Jokowi menurut sejumlah lembaga survei terus menanjak."Mungkin karena sudah jadi 'sesuatu' ada yang khawatir," ujar Ferry. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan mengatakan bahwa kepolisian tidak perlu menunggu laporan untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close