Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar Sebut Anas Sudah Layak jadi Tersangka

Kamis, 10 November 2011 – 15:01 WIB
Nazar Sebut Anas Sudah Layak jadi Tersangka - JPNN.COM
JAKARTA - Tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin, terus melempar bola panas ke Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum. Bahkan Nazaruddin yang pernah menjadi Bendahara Umum PD, menyebut Anas sudah layak dijadikan tersangka.

 "Anas layak jadi tersangka," kata Nazaruddin saat memasuki loby KPK, Kamis (10/11) siang. Seperti diketahui, Nazaruddin beberapa kali menyebut ada aliran uang Rp 9 miliar dari proyek Wisma Atlet, yang ujung-unjungnya masuk ke pundi-pundi Anas Urbaningrum.

Sementara dalam pemeriksaan hari ini, Nazaruddin dijadwalkan menandatangani berkas acara pemeriksaan sebelum dilimpahkan ke bagian penuntutan KPK. "Katanya (penyidik) berkas dan bukti sudah rampung dan penyidik akan menyerahkan ke JPU," kata Elza Syarif, salah satu kuasa hukum Nazaruddin,

Terkait dengan pernyataan kliennya soal nama-nama lain yang layak dipanggil lagi dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Elza mengatakan, dirinya tidak ingin mengurusi orang lain. "Saya tidak mau urus orang lain, saya urus klien saya saja," pungkas Elza. (fir/jpnn)

JAKARTA - Tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games, M Nazaruddin, terus melempar bola panas ke Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA