Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazaruddin Sebut Noriyu Jadi Istri Kedua Anas

Senin, 25 Agustus 2014 – 18:18 WIB
Nazaruddin Sebut Noriyu Jadi Istri Kedua Anas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anas Urbaningrum yang menjadi terdakwa perkara korupsi terlibat saling serang dengan saksinya, Muhammad Nazaruddin dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin, (25/8). Anas menganggap semua keterangan Nazaruddin adalah kebohongan belaka. Pasalnya, Nazar selalu menghubung-hubungkan Anas dengan berbagai kasus korupsi.

"Bahkan kalau ditanya, Neneng (Neneng Sri Wahyuni, red) itu istri siapa, pasti jawabannnya itu istri Anas dipinjamkan ke saya," kata Anas dalam persidangan.

Nazaruddin yang tidak terima dituding berbohong pun langsung menyambar pernyataan Anas. Mantan Bendahara Umum PD itu bahkan menyebut Anas memiliki dua istri.

"Kalau Neneng istri saya. Kalau Mbak Atthiyah istri Mas Anas. Sama Nova Riyanti itu juga istri Mas Anas," balas Nazaruddin.

Nova Riyanti Yusuf yang akrab disapa Noriyu merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat. Namun, Nazaruddin tak menjelaskan secara rinci hubungan antara Anas dan Nova.

Terang saja pernyataan Nazaruddin semakin membuat Anas geram. Meski dapat menahan amarahnya, Anas tetap terlihat kesal dengan ucapan Nazaruddin tersebut.

"Penting ini, Yang Mulia, yang kedua ini. Ini bisa dipidana. Tidak bisa main-main,"  tegas Anas. (flo/jpnn)

JAKARTA - Anas Urbaningrum yang menjadi terdakwa perkara korupsi terlibat saling serang dengan saksinya, Muhammad Nazaruddin dalam persidangan di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA