Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nelayan Mogok, Perindo Klaim Stok Ikan Aman

Selasa, 11 Oktober 2016 – 18:23 WIB
Nelayan Mogok, Perindo Klaim Stok Ikan Aman - JPNN.COM
Direksi Perindo berdiskusi bersama anggota Komisi IV DPR. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perum Perikanan Indonesia (Perindo) mengklaim stok ikan ‎di pasar aman dan terkendali. Bahkan menurut Dendi Anggi Gumilang, salah satu direksi Perindo, aksi mogok nelayan Muara Baru tidak terasa dampaknya.

"Tidak terasa dampaknya tuh. Kami sudah memantau di pasar-pasar, stok ikan tetap aman. Jadi tidak benar kalau nelayan Muara Baru mogok akan berdampak secara nasional," ujar Dendi saat menerima kedatangan Komisi IV DPR RI, Selasa (11/10).

Di hadapan dua anggota Komisi IV  Ono Surono dan ‎Daniel Johan, Dendi mengungkapkan, perusahaan perikanan yang tutup Senin (10/10) hanya 70 persen, itu pun karena solidaritas. "Hari ini sudah banyak yang beroperasi meski di depan pabrik ditulis tidak beroperasi," ucapnya.

Dendi memastikan, besok (12/10), aktivitas di Pelabuhan Muara Baru akan normal kembali. Lantaran, semakin lama aksi mogok, yang rugi nelayan dan pengusaha sendiri.

"Besok pasti sudah normal lagi. Kalau lama-lama mereka yang rugi sendiri," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Perum Perikanan Indonesia (Perindo) mengklaim stok ikan ‎di pasar aman dan terkendali. Bahkan menurut Dendi Anggi Gumilang, salah satu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close