Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nerazzurri Melawan Badai Cedera

Minggu, 17 Oktober 2010 – 11:20 WIB
Nerazzurri Melawan Badai Cedera - JPNN.COM
CAGLIARI - Ambisi Inter Milan merebut kembali status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia dari tangan Lazio bakal menemui batu sandungan. Penyebabnya adalah panjangnya daftar pemain yang cedera.

Mereka kehilangan Thiago Motta, Esteban Cambiasso, McDonald Mariga, Diego Milito, Goran Pandev, dan David Suazo. Apalagi, mereka harus bertamu ke Stadion Sant-Ellia, menantang Cagliari, malam ini (siaran langsung Telkovision 1 pukul 17.30 WIB).

Selama musim ini, Cagliari belum pernah kalah di kandangnya. Klub berjuluk Isolani itu menekuk AS Roma 4-1 dan menahan imbang Sampdoria 1-1. Performa mereka di awal musim ini juga cukup baik. Setidaknya baru sekali kalah.

Selain itu, Inter juga kerap disulitkan ketika bertamu ke Sant-Ellia. Bila menilik pada lima bentrok terakhir kedua tim di Sant-Ellia, maka Inter hanya dua kali menang. Sisanya, dua kali ditahan imbang dan mereka pernah kalah sekali.

CAGLIARI - Ambisi Inter Milan merebut kembali status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia dari tangan Lazio bakal menemui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close