Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neta Auto Indonesia Perpanjang Program Promo Harga Spesial Neta V

Rabu, 03 April 2024 – 14:19 WIB
Neta Auto Indonesia Perpanjang Program Promo Harga Spesial Neta V - JPNN.COM
Promo harga spesial Neta V diperpanjang. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Neta Auto Indonesia (Neta) mengumumkan perpanjangan program promo Ramadan Special Price hingga April 2024.

"Harga spesial itu awalnya hanya sampai Maret, ya, tetapi sekarang kami perpanjang sampai April karena respons dan permintaan cukup banyak di program ini," kata External Affairs and Product Director PT Neta Indonesia Fajrul Ilhami di Jakarta, Selasa (2/4).

"Masih banyak yang berminat untuk membeli Neta, dan ada yang mengharapkan harga baru, tentu tidak ada salahnya jika kami mengakomodir permintaan itu dengan memperpanjang program ini."

Fajrul menyebut program Ramadan Special Price cukup berhasil menggenjot penjualan mobil listrik Neta.

"Kemarin kalau tidak salah baru sekitar 162 unit, sekarang sudah sampai 200-an unit yang kami kirimkan ke konsumen," kata dia.

Dalam Program Ramadan Special Price, Neta Indonesia menurunkan harga mobil listrik NETA V menjadi Rp 317 juta (on the road Jabodetabek) dari harga normal Rp 379 juta.

Mobil Neta V berukuran 4.070 x 1.690 x 1.540 mm dan dapat digunakan untuk menempuh jarak sekitar 401 km untuk sekali pengisian daya penuh.

Mobil listrik itu tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey. (ant/jpnn)


PT. Neta Auto Indonesia (Neta) mengumumkan perpanjangan program promo Ramadan Special Price hingga April 2024.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close