Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Netanyahu Sebut Iran dan Nazi Punya Komitmen yang Sama

Senin, 04 Desember 2017 – 15:22 WIB
Netanyahu Sebut Iran dan Nazi Punya Komitmen yang Sama - JPNN.COM
Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Foto: Middle East Eye

jpnn.com, TEL AVIV - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa Iran adalah ancaman yang nyata bagi seluruh Yahudi di dunia. Dia bahkan menyebut negara yang dipimpin Presiden Hassan Rouhani itu tak jauh berbeda dengan Nazi Jerman.

"Jelas, ada beberapa perbedaan. Namun kedua rezim tersebut memiliki dua kesamaan yang penting: satu, komitmen yang kejam untuk memberlakukan tirani dan teror, dan kedua, sebuah komitmen kejam untuk membunuh orang-orang Yahudi," sebut Netanyahu dalam sebuah pesan video yang dimuat Russia Today beberapa waktu lalu.

Netanyahu belakangan ini memang tengah gencar-gencarnya menyerang Iran. Dia berulang kali menuding Tehran memanfaatkan konflik di Yaman dan Syria sebagai pijakan untuk menyerang Israel.

Politikus yang sedang diterpa skandal suap ini bersumpah akan menghalalkan segala cara demi menghalangi Iran memperoleh senjata nuklir.

"Saya tak punya kemewahan mengabaikan hasrat mereka (Iran) untuk memberantas Israel," ujarnya. (mel/rmol)

Politikus yang sedang diterpa skandal suap ini bersumpah akan menghalalkan segala cara demi menghalangi Iran memperoleh senjata nuklir

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close