Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Newcastle Enam Pekan Tanpa Kiper Utama

Selasa, 02 Desember 2014 – 16:59 WIB
Newcastle Enam Pekan Tanpa Kiper Utama - JPNN.COM
Tim Krul.

jpnn.com - NEWCASTLE - Newcastle United menjalani festive period dalam kondisi timpang. Tim berjuluk The Magpies itu tak akan bisa menggunakan tenaga kiper utama Tim Krull karena dihantam cedera engkel.

Gara-gara cedera itu, Krul harus absen membela Newcastle selama enam pekan. Cedera itu menimpa sebelum laga Newcastle kontra West Ham United pada akhir pekan lalu.

“Dia tak akan kembali hingga Januari. Mungkin saja pertengahan Januari,” terang pelatih Newcastle, Alan Pardew sebagaimana dilansir laman Daily Star, Selasa (2/12).

Sebagai gantinya, Newcastle bakal menggunakan tenaga Rob Elliott untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Krul. Kondisi itu menambah panjang daftar pemain Newcastle yang dihajar cedera.

Selain Krul, Newcastle juga kehilangan Siem De Jong, Ryan Taylor, Rolando Aarons, Mehdi Abeid, Fabricio Coloccini serta Davide Santon. Selain itu, Daryl Janmaat juga dikabarkan mengalami cedera hamstring. (jos/jpnn)

NEWCASTLE - Newcastle United menjalani festive period dalam kondisi timpang. Tim berjuluk The Magpies itu tak akan bisa menggunakan tenaga kiper

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA