Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Ancam Hengkang dari Barcelona

Jumat, 12 Mei 2017 – 20:07 WIB
Neymar Ancam Hengkang dari Barcelona - JPNN.COM
Neymar. Foto: AS

jpnn.com, BARCELONA - Superstar Barcelona asal Brasil, Neymar memberi peringatan keras kepada klubnya. Dia mengatakan akan hengkang jika Juan Carlos Unzue menjadi pelatih Barca.

Menurut sebuah harian di Catalan, Mundo Deportivo, Neymar tak ingin Unzue yang kini berstatus asistennya Luis Enrique itu menjadi pelatih utama Barca. "Jika Unzue tetap (tinggal), saya akan pergi," kata Neymar.

Nama Unzue memang masuk dalam daftar pelatih yang akan menggantikan Enrique mulai musim depan.

Namun hubungan Unzue dengan Neymar belakangan ini sedang panas. Mereka sering tertangkap berdebat, bahkan di depan pemain lainnya saat latihan. Neymar kurang suka Unzue terlalu menekan dia agar lebih fokus ke lapangan ketimbang kehidupan di luar sepak bola.

Unzue dan Neymar pernah mengonfirmasi bahwa hubungan mereka memang kurang harmonis. Hal ini cukup bertolak belakang dengan kondisi beberapa waktu sebelumnya.

Ya, sebelumnya, Neymar adalah salah satu pemain Barca yang menilai Unzue adalah sosok tepat menggantikan Enrique. Neymar kurang suka jika Barca dilatih sosok yang benar-benar baru dengan suasana tim. Waktu berlalu, kondisi pun sekarang berubah. (adk/jpnn)

Superstar Barcelona asal Brasil, Neymar memberi peringatan keras kepada klubnya. Dia mengatakan akan hengkang jika Juan Carlos Unzue menjadi pelatih

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close