Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Berambisi Permalukan Messi di Piala Dunia

Jumat, 23 Mei 2014 – 16:36 WIB
Neymar Berambisi Permalukan Messi di Piala Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Neymar sudah tak sabar untuk segera membela Brasil di Piala Dunia 2014. Megabintang milik Barcelona berusia 22 tahun itu ingin membawa Brasil melaju ke podium juara.

Neymar bahkan sudah memiliki gambaran final ideal untuk pesta sepakbola empat tahunan itu. Mantan pemain Santos itu mengharapkan Brasil bisa bersua Argentina di partai final mendatang.

Bagi Neymar, laga itu akan sangat bermakna besar. Secara khusus, Neymar mengaku ingin mempermalukan bintang Argentina, Lionel Messi yang merupakan rekan setimnya di Barcelona.

“Saya bermimpi mengalahkan Messi di final Piala Dunia. Saya akan mencoba menunjukka performa terbaik. Sementara Messi juga akan melakukan hal yang sama,” terang Neymar di laman Times of India, Jumat (23/5).

Gelar juara juga akan menjadi catatan hebat bagi Brasil. Tim Samba, julukan Brasil akan semakin meneguhkan statusnya sebagai kolektor terbanyak tropi juara. Hingga kini, Brasil sudah memiliki lima gelar juara dunia.

“Kami harus memulainya dengan baik, seperti yang kami lakukan di Piala Konfederasi lalu. Anda harus selalu berada dalam ritme terbaik sejak peluit dibunyikan,” tegas Neymar.(jos/jpnn)

 

RIO DE JANEIRO - Neymar sudah tak sabar untuk segera membela Brasil di Piala Dunia 2014. Megabintang milik Barcelona berusia 22 tahun itu ingin membawa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA