Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Dukung Rotasi Ala Tata

Jumat, 04 Oktober 2013 – 23:32 WIB
Neymar Dukung Rotasi Ala Tata - JPNN.COM
Neymar. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Banyak pemain Barcelona yang tak suka dengan rotasi yang dilakukan pelatih Gerardo "Tata" Martino. Selain Cesc Fabregas, megabintang Lionel Messi juga menunjukkan sikap kurang senang dengan sistem itu.

Namun, tak demikian dengan Neymar. Sebagai pemain anyar, Neymar menyatakan dukungannya pada kebijakan yang diambil Tata. Neymar tak keberatan jika memang tidak dimainkan atau diganti di tengah pertandingan.

Menurut mantan bintang Santos tersebut, rotasi yang dilakukan Tata juga akan sangat berguna untuk pemain dan entitas Barcelona. Terutama untuk mengurangi resiko cedera di tengah ketatnya kompetisi yang diikuti Barcelona.

"Hal yang paling penting adalah kesatuan pemain. Rotasi ini membuat kami kuat dan membantu tim memetik kemenangan," terang Neymar sebagaimana dilansir laman TV3, Jumat (4/10).

Nah, menurut Neymar, rotasi yang dilakukan Tata tak akan mengganggu kesolidan tim. Sebab, tim berjuluk Blaugrana itu sudah memiliki barisan pemain yang hebat, baik di skuat utama ataupun pelapis.

"Rotasi adalah sistem yang bagus. Setiap pemain memiliki waktu untuk istirahat. Jadi, kami akan terhindar dari cedera. Yang penting tim selalu berada dalam performa puncak," tegas pemain berusia 21 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

:ads="1"

BARCELONA - Banyak pemain Barcelona yang tak suka dengan rotasi yang dilakukan pelatih Gerardo "Tata" Martino. Selain Cesc Fabregas, megabintang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA