Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngabuburit Bersama Gajah, Unta dan Kuda Poni

Jumat, 10 Mei 2019 – 14:54 WIB
Ngabuburit Bersama Gajah, Unta dan Kuda Poni - JPNN.COM
Pengunjung taman satwa melihat aksi gajah dari dekat. Foto: dari metropolitan

jpnn.com, CISARUA - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua menggelar berbagai program andalan selama Ramadan. Salah satunya ngabuburit sambil safari journey untuk melihat beragam satwa yang dilepas bebas.

Humas TSI Bogor Yulius H Suprihar­dono menuturkan, program ini bisa diikuti baik secara individu maupun rombongan. Untuk tanggal kedatangan­nya, peserta bisa menentukan sendiri. ”Dalam acara buka puasa yang digelar selama Ramadan akan diisi pula ber­bagai acara menarik lainnya, seperti tari sufi, bird show, kultum dan kasidah. Semuanya dikemas dengan nuansa Islami,” katanya.

Tak itu saja, TSI Cisarua juga menyi­apkan sepasang unta, kuda poni dan gajah. Sambil menunggu waktu ber­buka, pengunjung bisa memanfaatkan waktu luang untuk menikmati satwa tunggang. Yang tak kalah menarik, TSI membuka program Safari Malam dela­pan hari berturut- turut, mulai 1 hingga 8 Juni 2019. “Safari Malam merupakan sebuah journey pada malam hari. Pen­gunjung bisa melihat satwa dari dekat dengan suasana berbeda dengan ke­reta wisata terbuka,” katanya.

(Bacalah: Takut Mati dalam Keadaan Berbuat Dosa)

Menurut dia, kereta wisata yang di­rancang khusus ini bisa mengangkut 60 orang untuk berkeliling di safari journey yang memakan waktu 45 menit. Pengunjung pun akan dipandu pe­mandu wisata. Saat ini TSI terus berbe­nah untuk menghadapi lonjakan pen­gunjung pada H+2 Lebaran. “Perbaikan wahana dan perbaikan fasilitas jalan jadi prioritas utama, sehingga pengun­jung akan merasa aman dan nyaman,” tandasnya. (bs/feb/py)

TSI Cisarua menyi­apkan sepasang unta, kuda poni dan gajah untuk pengunjung memanfaatkan waktu ngabuburit.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close