Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebet Susul Ayu Dewi

Senin, 18 Juni 2012 – 08:45 WIB
Ngebet Susul Ayu Dewi - JPNN.COM
Ayu Ting Ting,. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi baru saja mengakhiri masa lajang. Dua rekannya, presenter Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, mengatakan ingin segera menyusul ke pelaminan. Tentu saja, dengan pasangan masing-masing. Raffi dengan Yuni Shara dan Ayu dengan kekasihnya, Enji.

"Kalau saya, kapan pun siap. Soal itu tanya sama Yuni, Bergantung dia aja. Mau kapan pun, saya oke aja," jelas Raffi di Hotel Shangri-La Sabtu lalu (16/6). Hubungan keduanya memang sempat renggang. Namun, sepulang Yuni dari Tanah Suci, hubungan mereka kembali mesra. Bahkan, pasangan yang terpaut 15 tahun itu mengisyaratkan telah siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Rentang usia yang terlalu jauh serta status janda yang disandang Yuni kerap menjadi hambatan hubungan mereka. Namun, itu tak menyurutkan niat Raffi untuk membina rumah tangga dengan penyanyi bertubuh mungil tersebut. "Yang jelas, saya sama Yuni serius. Kami siap nikah meski belum tahu waktunya kapan," tegasnya.

Kesiapan serupa diungkapkan Ayu Ting Ting. Meski masih berusia 21 tahun, penyanyi dangdut yang melejit berkat tembang Alamat Palsu itu mengaku serius menjalani hubungannya dengan Enji.

JAKARTA - Presenter kocak Ayu Dewi baru saja mengakhiri masa lajang. Dua rekannya, presenter Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close