Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri! Truk Tangki vs Truk Bermuatan Semen di Jalan Sukabumi-Cianjur

Selasa, 24 Maret 2020 – 20:40 WIB
Ngeri! Truk Tangki vs Truk Bermuatan Semen di Jalan Sukabumi-Cianjur - JPNN.COM
Warga menyaksikan truk tangki terjungkal di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa Songgo, Kecamatan Gekbrong, Selasa (24/3). Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Truk tangki menabrak truk bermuatan semen di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong. Diduga rem truk tangki mengalami blong.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya seorang sopir mengalami luka serius.

"Truk tangki melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, saat memasuki jalan lurus menurun, tiba-tiba menghantam truk tronton bernopol B 9476 BX yang berada di depannya hingga terguling ke rumah warga," kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama, Selasa (24/3).

Setelah menghantam truk tronton bermuatan semen itu, truk tangki bernopol A 9520 TZ yang diduga hilang kendali karena rem tidak berfungsi terjungkal ke dalam kebun milik warga sekitar.

Sedangkan sopir truk tronton bermuatan semen yang dihantam dari belakang dan kembali menghantam atap rumah warga bagian depan itu, mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

"Sopir truk langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka serius di bagian wajah dan kepala. Sedangkan sopir truk tangki, sudah diamankan untuk dimintai keterangan," katanya.

Sementara keterangan warga sekitar, sopir truk bermuatan semen sempat terjepit, sehingga menyulitkan warga untuk melakukan evakuasi karena bagian depan truk rusak berat setelah menghantam tembok rumah warga.

"Setelah petugas datang dan dibantu warga, sopir yang sempat terjepit dengan luka di bagian kepala dapat dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit. Saat proses evakuasi arus lalu lintas sempat macet dari ke dua arah," kata Didin, tokoh warga sekitar. (antara/jpnn)

Diduga rem truk tangki mengalami blong hingga akhirnya menabrak truk bermuatan semen di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close