Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeriii..Sejak 14 Tahun, Roro Fitria Sudah Lakukan Ritual

Jumat, 25 Maret 2016 – 08:10 WIB
Ngeriii..Sejak 14 Tahun, Roro Fitria Sudah Lakukan Ritual - JPNN.COM
Roro Fitria. Instagram

jpnn.com - ARTIS Roro Fitria membantah bahwa dirinya melakukan ritual pesugihan untuk mendapatkan harta berlimpah. Menurutnya, harta kekayaan dan barang-barang mewah yang saat ini dia miliki adalah murni hasil jerih payahnya bekerja. Ditambah, Roro mendapatkan sokongan dari sang bunda.

"Harta mama aku kan banyak, jadi dapat dari ibu aku. Ada juga hasil aku kerja sendiri. Job aku kan banyak," aku Roro belum lama ini.

Namun, wanita 28 tahun ini tak menyangkal bahwa sejak 14 tahun lalu dia sudah rutin melakukan sebuah ritual. Proses ritual itu menurut pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini, dilakukan hanya untuk mendoakan arwah-arwah nenek moyangnya bukan untuk meminta pesugihan.

"Kalau ritual itu lebih ke kebudayaan aja ya. Itu sudah beratus-ratus tahun ada. Di keluarga aku, (ritual) itu sudah turun temurun dilakukan. Aku sudah sejak 14 tahun lakuinnya. Saat aku akil baligh. Intinya sama aja, berdoa dan mendoakan arwah-arwah leluhur," tandas Roro. (chi/jpnn)

ARTIS Roro Fitria membantah bahwa dirinya melakukan ritual pesugihan untuk mendapatkan harta berlimpah. Menurutnya, harta kekayaan dan barang-barang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close