Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nih Tampang Pelaku Pembacokan di Jalan M Yusuf Bandung

Jumat, 17 Januari 2020 – 00:50 WIB
Nih Tampang Pelaku Pembacokan di Jalan M Yusuf Bandung - JPNN.COM
Dua pelaku pembacokan di wilayah Bandung akhirnya ditangkap. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - Pelarian pelaku pembacokan terhadap seorang pengendara motor di Jalan Muhamad Yusuf, Cicendo, Kota Bandung, akhirnya berakhir. Peristiwa itu sempat viral di media sosial pada Jumat (10/1) lalu.

Tim gabungan Satreskrim Polrestabes Bandung dan Jatanras Polda Jawa Barat berhasil membekuk pelaku.

“Pelakunya ada dua orang. Berhasil kami amankan semalam (Rabu malam, red) dengan inisial RP dan MM,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes, Kamis (16/1) sore.

Irman menambahkan, para pelaku diamankan di wilayah Cicendo. Kedua pelaku mempunyai peran berbeda dalam kasus pencurian kendaraan bermotor dan penganiayaan ini.

“Untuk RP berperan sebagai joki motor, dan MM yang melakukan pembacokan. MM juga merupakan seorang residivis dengan kasus pencurian disertai kekerasan yang baru beberapa bulan lalu keluar dari penjara,” ungkapnya.

Dari hasil penyelidikan, kedua pelaku mengakui jika pembacokan salah sasaran.

“Mereka salah sasaran. Di mana dari keterangan kedua pelaku, korban yang diketahui bernama Aditya Maulana Saputra, memiliki kemiripan dengan musuh kedua pelaku,” katanya. (arf/pojoksatu)

Dari dua pelaku pembacokan di Jalan Muhamad Yusuf, salah satunya merupakan seorang residivis yang baru keluar dari penjara.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close