Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Anggap Penghujatnya Orang Alay

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 11:52 WIB
Nikita Mirzani Anggap Penghujatnya Orang Alay - JPNN.COM

jpnn.com - ARTIS penuh sensasi Nikita Mirzani memang aneh. Jika kebanyakan orang merasa risih bahkan geram jika ada yang menghujat, tidak demikian dengan pemain film Pokun Roxy ini. Sering mendapat hujatan melalui jejaring sosial seperti twitter, wanita yang pernah bermasalah dengan pengunjung cafe ini mengaku cuek.

Bagi janda satu anak ini orang-orang yang mencacinya adalah orang alay. "Buat Niki itu alay-alay yang kurang kerjaan saja," kata wanita yang akan menikah di Bali, 11 Oktober mendatang itu.

Wanita yang pernah berseteru dengan Jenny Cortez itu juga tak pernah merasa terganggu dengan pernyataan-pernyataan menyakitkan yang langsung ditujukan padanya. "Saya nggak pernah terganggu sama Twitter. Twitter kan untuk promo-promo saja. Suka sih baca cacian cuma nggak ngaruh," aku wanita yang baru saja dibully berkat pernyataannya yang mengaku sedang berada di Singapura namun peta di jejaring sosial menunjukkan dia di Grogol itu.

Janda kelahiran 17 Maret 1986 ini justru senang bila dirinya jadi pembicaraan orang. "Jujur saya senang diomongin. Pertama saya makin ngehit, kedua dosa berkurang. Jadi buat yang sering ngomongin Niki ya nggak apa-apa," imbuh wanita yang sempat mentwit soal Zaskia Gotik itu. (dew)

:ads="1"

ARTIS penuh sensasi Nikita Mirzani memang aneh. Jika kebanyakan orang merasa risih bahkan geram jika ada yang menghujat, tidak demikian dengan pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close