Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Beda dengan Amel Alvi, Rumah Masih Kredit, Mobil Cuma Satu

Senin, 14 Desember 2015 – 23:14 WIB
Nikita Mirzani Beda dengan Amel Alvi, Rumah Masih Kredit, Mobil Cuma Satu - JPNN.COM
Nikita Mirzani/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Nikita Mirzani ogah namanya disandingkan dengan sejumlah artis yang diduga terlibat portitusi online, salah satunya adalah Amel Alvi (AA), artis yang lebih dulu terjaring karena menjadi bagian dari prostitusi online.

"Sama AA, Amel Alvi, ya beda lah. Aku nggak tahu ya dia kaya gimana, yang jelas aku gak seperti itu," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Untuk meyakinkan bahwa dirinya bukan bagian dari artis prostitusi, wanita 29 tahun ini lantas menunjukkan beberapa barang-barang mewah yang ada di rumahnya.

"Kalau aku prostitusi, pasti sudah wah hidupnya. Rumah aja kredit masih 10 tahun lagi. Mobilku aja cuma satu, itupun satu-satunya. Aku hidup juga gak bermewah-mewahan," urai Niki.

Menurut Niki, artis yang perlu dicurigai nyambi prostitusi adalah mereka yang masih tergolong baru, namun gaya hidupnya langsung wah. "Ada kok artis-artis yang baru tiba-tiba besok pakai mobil yang mentereng. Kalau Niki mah gini-gini aja," cibir ibu dua anak ini tanpa menyebut nama artis yang dia maksud. (chi/jpnn)

JAKARTA - Nikita Mirzani ogah namanya disandingkan dengan sejumlah artis yang diduga terlibat portitusi online, salah satunya adalah Amel Alvi (AA),

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close