Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Masih Syok Dilaporkan Suami

Senin, 13 Agustus 2018 – 14:06 WIB
Nikita Mirzani Masih Syok Dilaporkan Suami - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzaniofficial

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani tak menyangka dilaporkan ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suami sirinya, Dipo Latief.

Dia pun merasa apa yang dialaminya itu seperti cerita dalam film televisi (FTV)

"Niki (sapaan Nikita Mirzani) sendiri juga merasa syok, ya Allah. Kirain cuma ada di FTV-FTV kayak hidayah gitu, kok gue juga dapat," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

"Beneran itu sempat syok, sempat berdiam diri selama 2 minggu sebelum akhirnya mencuat ke mana-mana. Niki diam saja," sambungnya.

Pemain Comic 8 itu mengingat kembali saat dahulu menikah dengan Dipo. Dia mengaku menikah tanpa melihat apa yang dimiliki oleh suaminya tersebut. Dia menerima Dipo apa adanya dan tak terbuai nama besar keluarga Dipo.

"Kalau Niki itu dari dulu kalau berhubungan nggak pernah lihat dia keluarga siapa, dia punya apa. Selalu ngelihatnya individualnya, ya sudah. Pikirnya, ya namanya orang sudah 45 tahun, nggak mungkinlah yang namanya mau melakukan hal-hal gitu kan," ujar Nikita.

Namun, tak dinyana Dipo ternyata memiliki sikap yang tak bisa ditoleransi dalam rumah tangga. Ibu dua anak itu sempat meminta Dipo untuk menceraikannya secara baik-baik. Namun, Dipo ternyata justru melaporkannya atas tuduhan KDRT.

"Niki bilang kan 'ceraikan saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut'. Eh dianya acuh. Niki juga nggak bisa tinggal diam dong. Kan Niki malu masak dilaporin KDRT segala macam. Nggak mungkin. Niki kalau udah cinta tuh Niki serahkan semuanya, sampai harus kerja pagi ketemu pagi," pungkas Nikita. (yln/JPC)

Nikita Mirzani tak menyangka dilaporkan ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suami sirinya, Dipo Latief.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close