Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Pertontonkan Perut Buncitnya di Instagram

Minggu, 28 September 2014 – 02:11 WIB
Nikita Mirzani Pertontonkan Perut Buncitnya di Instagram - JPNN.COM
Nikita Mirzani Pertontonkan Perut Buncitnya di Instagram

jpnn.com - Nikita Mirzani tampak sangat berbahagia dengan kehamilannya yang sudah memasuki bulan-bulan terakhir. Setelah pada beberapa waktu yang lalu wanita cantik berusia 28 tahun itu memamerkan usia kehamilannya yang sudah mencapai 34 minggu, maka baru-baru ini Nikita kembali berpose narsis dengan perutnya yang besar.

Seperti pada akun instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzani, Sabtu (27/09/2014), dua hari yang lalu bintang film Pantai Selatan itu kembali mengunggah sebuah foto tentang dirinya dengan perut yang tampak sangat besar di usia kehamilan tuanya.

Nikita Mirzani menggunakan dress berwarna putih plus memakai beberapa aksesoris kalung, yang menjadikan wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini tampak cantik dan elegan meski sedang mengandung.

Dari foto yang diunggah Nikita Mirzani di instagram itu, beberapa komentar datang dari para fans atau followernya. Banyak yang memuji tentang tubuh dari istri Sajad Ukra itu yang masih tetap kurus dan cuma perutnya yang besar. Selain itu, beberapa fans lainnya juga mendoakan semoga nanti proses kelahiran dari Nikita Mirzani dapat berjalan dengan lancar. (indopos.co.id/jpnn)

 

Nikita Mirzani tampak sangat berbahagia dengan kehamilannya yang sudah memasuki bulan-bulan terakhir. Setelah pada beberapa waktu yang lalu wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close