Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Mirzani-Sajad Ingin Punya 11 Anak

Jumat, 11 Oktober 2013 – 14:47 WIB
Nikita Mirzani-Sajad Ingin Punya 11 Anak - JPNN.COM

JAKARTA - Nikita Mirzani dan Sajad Ukra baru saja melangsungkan pernikahan di Rumah Ranadi, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). Tapi keduanya sudah sepakat untuk cepat-cepat punya anak.

"Dia maunya tahun depan udah punya anak. Aku tanya mau berapa? Mau 11 kata dia," ujar Nikita Mirzani usai pembacaan ijab kabul.

Sajad mengungkapkan, baru bisa menggelar resepsi tahun depan karena niki masih kontrak kerja. Setelah menikah, Nikita akan bergegas ke Lombok untuk syuting film.

Soal honeymoon, Sajad menjanjikan beberapa negara. Di antaranya adalah Tokoyo Jepang dan Paris. Di Paris mereka sekalgus akan merayakan hari valentine.

Nikita menyatakan, hingga saat ini masih serasa bermimpi ada yang mau menikahinya. Apalagi dengan maraknya pemberitaan negatif terhadap dirinya. "Niki mikir nikah masih lama karena betapa besar pemberitaan yang kurang enak. Tapi Allah kasih petunjuk lain," ungkapnya.
Salah satu faktor yang membuatnya menerima lamaran Sajad, karena pria berdarah Irak itu sangat dekat dengan anaknya, Loli. Niki melihat, Sajad sangat sayang sama anaknya.

"Mereka main berdua, udah akrab jadi gak perlu dideketin. Loli juga bisa terima Sajad," ujar Nikita. (abu/jpnn)

loading...