Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama Usai Minta Maaf

Minggu, 12 Januari 2020 – 11:25 WIB
Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama Usai Minta Maaf - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf Andhika Pratama yang ditayangkan lewat channel YouTube, Sabtu (11/1).

Wanita yang tengah menjalankan ibadah umrah ini menyindir Andhika sedang mengambil keuntungan dari viewers di YouTube.

Nikita mengatakan, seharusnya permintaan maaf itu disampaikan lewat Instagram Story saja, seperti saat Andhika menuduh acara yang dia bawakan mencontek konsep miliknya.

“Kata maaf jadi sensasi dan jadi ladang uang buat YouTube loe. Andhika Pratama, minta maaf ya minta maaf aja, kenapa loe masukin ke Channel YouTube loe? Apa itu bisa disebut tulus dan buat semua para artis yang commnet salut dll, elo apa atau elo semua emang 2 face,” tulis Nikita via Insta Storynya.

Belum sampai di situ, ibu tiga anak ini kembali menyindir Andhika sudah dapat berapa banyak keuntungan dari dirinya meminta maaf lewat konten YouTube.

“Lagian minta maaf pakai segala dibikin konten. Emang harus yah seperti itu. Tetap cari viewers, bikin masalah di Insta Story, bikin juga dong minta maaf di Insta Story. Kenapa ditaruh di konten. Oh iya lupa gue, kalau story kan enggak ada uangnya. Kalau YouTube tahulah semua ada uangnya. Gede lagi duitnya, ngomong-ngomong sudah dapat berapa adsense trus income tiap bulan dari YouTube,” pungkasnya.(chi/jpnn)

VIDEO: HEBOH! Miss V Barbie Kumalasari Berwarna Pink

loading...