Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Tunjukin Rekening Tabungannya

Minggu, 13 Desember 2015 – 19:52 WIB
Nikita Mirzani Tunjukin Rekening Tabungannya - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat di Panti Sosial. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya bukanlah artis “siap pakai”, seperti yang banyak diberitakan. Mengenai uang Rp65 juta yang kabarnya dia terima dari hasil prostitusi online, hal itu dibantahnya.

Saat mengelar jumpa pers, Sabtu (12/12) kemarin, ibu dua anak ini membuktikannya dengan membawa print transferan di buku tabungannya.  

"Tidak ada transferan uang ke rekening Niki, bisa dibuktikan dari buku tabungan yang aku print," kata Niki sembari memperlihatkan beberapa lembar print-an buku tabungan miliknya.

Sementara mengenai pria yang berada di hotel bersamanya saat penggrebekkan Kamis (10/12) malam, serta F dan O yang ditangkap polisi. Nikita mengaku tidak mengenal mereka.

"Pihak-pihak lain, aku nggak kenal. Kalau dibilang F itu manajer Niki, itu bukan. Aku nggak pernah komunikasi dan nggak pernah tahu mereka," terang Niki. (chi/jpnn)

JAKARTA - Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya bukanlah artis “siap pakai”, seperti yang banyak diberitakan. Mengenai uang Rp65 juta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close