Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Turut Imbau Masyarakat Agar di Rumah Saja

Senin, 23 Maret 2020 – 18:44 WIB
Nikita Mirzani Turut Imbau Masyarakat Agar di Rumah Saja - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani turut menyuarakan imbauan untuk masyarakat agar tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Menurutnya, hanya itu salah satu langkah yang bisa menurunkan risiko merebaknya virus tersebut.

"Saya mau mengajak teman-teman saya seluruh Indonesia, terutama di Jakarta, untuk bekerja saja di rumah, di rumah saja. Apapun yang bisa kalian lakukan di rumah, please stay at home untuk mencegah meluasnya wabah virus corona ini," kata Nikita dalam video kampanye melawan corona yang digalakkan Komunitas Pewarta Hiburan, Senin (23/3).

Presenter acara Nih Kita Kepo itu juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang berjuang menangani pasien terdampak virus corona.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan dokter dan perawat itu sungguh sangat mulia.

"Nikita juga mau mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para dokter dan rekan medis yang lain yang sudah menolong sepenuh tenaga selama 24 jam. Niki respect banget," ujar mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita mengajak masyarakat untuk tetap semangat di tengah kekhawatiran soal penyebaran virus corona. Dia berdoa agar wabah ini bisa segera sirna sehingga semua orang bisa beraktivitas kembali.

"Tetap semangat dan semoga musibah ini cepat berlalu dan kita bisa aktivitas lagi normal seperti biasanya," tutup Nikita Mirzani.(mg3/jpnn)

Nikita Mirzani menyebut hanya itu salah satu langkah yang bisa menurunkan risiko merebaknya virus corona.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close