Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Ungkap Kejanggalan Permintaan Maaf Andhika Pratama

Jumat, 17 Januari 2020 – 08:07 WIB
Nikita Mirzani Ungkap Kejanggalan Permintaan Maaf Andhika Pratama - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani heran dan merasa ada kejanggalan dengan permohonan maaf Andhika Pratama menyusul perseteruan mereka. Sebab menurutnya, Andhika Pratama tidak menyampaikan permintaan maaf kepadanya sebagai pembawa acara Nih Kita Kepo yang baru-baru ini disindirnya mencotek konten.

Nikita Mirzani menilai suami Ussy Sulistiawaty itu hanya sekadar meminta maaf kepada tim produksi program Nih Kita Kepo. Tidak termasuk kepadanya karena tidak disebut Andhika Pratama dalam video permohonan maaf.

“Kayaknya ada yang aneh deh. Dia kan tahu itu program gue, gue kan hostnya, kok nama gue enggak disebut," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Oleh sebab itu, mantan istri Dipo Latief tersebut mengaku belum mau berdamai dengan Andhika Pratama. Kecuali, apabila Andhika beserta istrinya, Ussy, mengucapkan permohonan maaf langsung padanya.

“Kalau dia minta maaf ke gue, bisa saja (damai)," imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Andhika Pratama. Masalah ini bermula saat Andhika menyindir program Nih Kita Kepo yang dibawakan Nikita Mirzani adalah hasil mencontek konten YouTube miliknya.

Nikita Mirzani lantas geram dengan tudingan Andhika Pratama. Dia kemudian menyampaikan sindiran untuk presenter tersebut di media sosial.

Andhika telah menyampaikan permohonan maaf lewat video dan pertemuan dengan pihak program terkait. Namun permintaan maaf itu masih diprotes Nikita Mirzani lantaran diunggah ke akun YouTube. Apalagi vidro itu tidak menyebut nama Nikita Mirzani.(mg3/jpnn)

Aktris Nikita Mirzani menilai Andhika Pratama hanya sekadar meminta maaf kepada tim produksi program Nih Kita Kepo.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close