Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Willy, Ingin Yang Berantem

Senin, 17 Oktober 2011 – 07:51 WIB
Nikita Willy, Ingin Yang Berantem - JPNN.COM
Nikita Willy saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (16/10). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Gegap gempita pelaksanaan SEA Games 2011 yang berlangsung di Palembang bulan depan juga dirasakan pesinetron belia Nikita Willy. Cewek yang belakangan disebut-sebut sebagai artis termahal itu menyatakan tak sabar menyaksikan berbagai pertandingan olahraga yang melibatkan negara-negara di Asia Tenggara tersebut. Hanya, dia suka olahraga yang sedikit agak keras.

"Aku suka semua olahraga. Lihat atlet bersaing, aku seneng. Aku pengen nonton (cabang olahraga) yang berantem-berantem kayak karate. Soalnya, aku berlatih muay thai," katanya ketika ditemui di Plasa Senayan kemarin (16/10).

Muay thai adalah olahraga bela diri khas Thailand yang kini digemari selebriti Indonesia. Selain karate, Nikita ingin menyaksikan cabang olahraga taekwondo.

Menurut Nikita, dirinya ingin mencoba yang berbeda daripada biasanya. Sebab, dia sering memainkan karakter lembut di setiap sinetronnya. Agar tidak jenuh, dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda di kehidupan nyata.

JAKARTA - Gegap gempita pelaksanaan SEA Games 2011 yang berlangsung di Palembang bulan depan juga dirasakan pesinetron belia Nikita Willy. Cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close