Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikmati Permainan Jari Bisa Tingkatkan Orgasme Pasutri

Jumat, 11 April 2014 – 18:18 WIB
Nikmati Permainan Jari Bisa Tingkatkan Orgasme Pasutri - JPNN.COM

jpnn.com - MEDITASI biasanya berhubungan erat dengan proses menenangkan pikiran yang berguna untuk meredakan stres. Tidak hanya itu, sebenarnya meditasi juga bisa dimanfaatkan jika pasangan suami istri ingin meningkatkan orgasme mereka saat bercinta.

Menurut Nicole Diadone, penulis Slow Sex: The Art and Craft of the Female Orgasm, kunci untuk meningkatkan orgasme yakni melalui kegiatan meditasi orgasmik atau yang biasa disebut oming yaitu menggunakan pikiran penuh dan fokus pada jari untuk melakukan kontak dengan kelamin.

Oming membutuhkan waktu 15 menit di mana wanita mendapat belaian sebagai bentuk meditasi sederhana di bagian kiri atas klitoris. Pastinya, cara ini dilakukan berpasangan dengan saling membelai alat kelamin satu sama lain. Kedua pasangan memfokuskan perhatian mereka pada sensasi yang dirasakan dengan tujuan untuk mengembangkan hubungan dan keselarasan emosional.

"Cara ini sangat menghubungkan daerah limbik otak untuk meningkatkan keterikatan dan keamanan yang dirasakan bersama pasangan sambil meningkatkan respons orgasme," kata Nicole, seperti dilansir laman She Knows, Kamis (10/4).

Penelitian di Orgasm Lab di Rutgers Univeristy menegaskan bahwa kegiatan ini bisa menghasilkan hubungan suami istri yang lebih intens dan membuat hubungan intim makin memuaskan dibandingkan masturbasi. Pada meditasi ini, jarilah yang bertindak sebagai organ seks.

Oming bisa membantu wanita mengatasi trauma, kesulitan orgasme, mengurangi nyeri saat bercinta, membantu atasi disfungsi seksual, dan membantu mempermudah wanita mencapai kepuasan dengan pasangannya. Di otak, ada banyak struktur yang aktif selama orgasme sehingga dihasilkanlah hormon happy yaitu dopamin dan oksitosin.

Orgasme disebabkan oleh stimulasi pasangan yang berkolerasi dengan penurunan aliran darah ke korteks frontal otak. Sedangkan, stimulasi diri sendiri meningkatkan aktivasi korteks frontal. Jika dengan kontrol pasangan, wanita lebih mampu mengatur korteks frontal dan memaksanya untuk bekerja sehingga memungkinkan sistem saraf otonom merangsang sistem limbik dan menghasilkan gelombang yang lebih besar lalu dihasilkanlah oksitosin dan dopamin.

"Meditasi ini memberi orgasme yang lebih intens dan potensi ikatan batin yang besar di antara pasangan. Meditasi orgasmik mencakup lebih dari sekadar orgasme dan mendorong emosional yang lebih besar sehingga kepuasan dan batin antara pasangan makin terhubung," pungkas Nicole.(fny/jpnn)

MEDITASI biasanya berhubungan erat dengan proses menenangkan pikiran yang berguna untuk meredakan stres. Tidak hanya itu, sebenarnya meditasi juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close