Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nilmaizar Kantongi Kekuatan PBFC, Ini Dia Analisisnya

Senin, 28 Desember 2015 – 02:12 WIB
Nilmaizar Kantongi Kekuatan PBFC, Ini Dia Analisisnya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC sudah mulai bersiap menghadapi Pusamania Borne FC pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda pada 10 Januari 2016 nanti.

BACA: Kalahkan Lorenzo, Rossi Pembalap Terbaik 2015

Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak ingin menganggap remeh klub yang lolos dengan status runner-up Grup E tersebut. "Mereka (Pusamania Borneo FC) tim yang penuh semangat, dengan gabungan pemain senior dan pemain muda yang solid," kata Nil.

Latihan perdana tim Kabau Sirah yang digelar Jumat (25/12) baru diikuti 15 pemain. Sejumlah pemain belum muncul dalam latihan tersebut dengan berbagai alasan.

BACA: Terbongkar! Ini Penyebab Guardiola Tinggalkan Muenchen

Di antaranya adalah James Koko Lomell, Yu Hyun-koo, Handi Ramdhan, Adi Nugroho, Fajar Legian, dan Satrio Syam. "Tidak masalah, mereka minta izin terlambat gabung karena alasan tertentu, mereka akan gabung secepatnya," beber Nil. (gk-33/is/jos/jpnn)

 

PADANG - Semen Padang FC sudah mulai bersiap menghadapi Pusamania Borne FC pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Leg pertama akan dilangsungkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close