Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nilmaizar: Saya Harus Berterima Kasih Kepada Pemain

Jumat, 03 Maret 2017 – 07:59 WIB
Nilmaizar: Saya Harus Berterima Kasih Kepada Pemain - JPNN.COM
Nilmaizar. Foto: wearemania

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Semen Padang, Nilmaizar cukup puas dengan kemenangan tipis 1-0 timnya atas Arema FC, di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3) malam.

Menjamu tamunya di Stadion H Agus Salim, Semen Padang menang berkat sepakan penalti Marcel Silva Sacramento pada menit ke-57.

"Kamibersyukur atas kemenangan ini, karena kami tidak mendapatkannya dengan mudah. Arema tim yang sangat bagus," ungkap Nil dalam sesi jumpa pers usai laga, seperti dilansir juga wearemania.

Meski bermain di kandang sendiri, Semen Padang sempat tertekan. Kemenangan ini membuat Semen Padang semakin mempertajam rekor. Tidak hanya menjadi tim dengan serangan terbaik di Piala Presiden (14 gol), gawang mereka pun hingga saat ini masih perawan, alias belum kebobolan sejak masa penyisihan (0 gol).

"Saya harus berterima kasih kepada semua pemain, karena mereka sudah berjuang luar biasa untuk bisa mengalahkan tim sekuat Arema," pungkasnya.

Kini Arema FC dituntut untuk menang dua gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3). Jika saja Arema hanya menang 2-1, maka Semen Padang-lah yang lolos ke final karena unggul gol away. (adk/jpnn)

 

Juru taktik Semen Padang, Nilmaizar cukup puas dengan kemenangan tipis 1-0 timnya atas Arema FC, di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA