Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nishikori & Wilfried Tsonga Melaju ke Babak Kedua

Selasa, 06 Mei 2014 – 14:47 WIB
Nishikori & Wilfried Tsonga Melaju ke Babak Kedua - JPNN.COM
Kei Nishikori. Foto Getty images

jpnn.com - MADRID- Para petenis unggulan belum mendapatkan kendala berarti ketika melakoni pertandingan pertama Madrid Open 2014. Tak hanya di sektor putri, hal serupa juga terjadi di kategori putra.

Kei Nishikori yang menempati unggulan kesepuluh dan Jo Wilfried Tsonga yang ditempatkan di seeded kesebelas berhasil melaju ke babak kedua.

Itu terjadi setelah keduanya sukses menekuk lawan-lawannya pada babak pertama di Manolo Santana Centre, Selasa (6/5).

Nishikori hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk menghentikan perlawanan Ivan Dodig dengan skor 6-4, 6-4. Di babak kedua, petenis asal Jepang itu akan bersua Guillermo Garcia Lopez yang melaju usai menekuk Pablo Andujar dengan skor 6-2, 2-6, 6-2.

Bagi Nishikori, itu adalah lanjutan sensasi yang dibukukannya dalam delapan hari terakhir. Sebelumnya, petenis berusia 24 tahun itu sukses merebut gelar pertama di lapangan tanah liat di Barcelona Open.

Di pertandingan lainnya, Tsonga juga melaju ke babak kedua setelah berhasil menghentikan perlawanan sesama wakil Prancis, Edouard Roger Vasselin dengan skor 6-3, 4-6, 6-3.

Itu adalah kemenangan kelima yang dibukukan Tsonga atas Vasselin. Namun, kali ini Tsonga membutuhkan waktu dua jam sepuluh menit untuk menyudahi perlawanan Vasellin. (jos/jpnn)

MADRID- Para petenis unggulan belum mendapatkan kendala berarti ketika melakoni pertandingan pertama Madrid Open 2014. Tak hanya di sektor putri,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA