Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Noah Beringas, Bulls Hancurkan Pistons

Kamis, 06 Maret 2014 – 15:28 WIB
Noah Beringas, Bulls Hancurkan Pistons - JPNN.COM
Aksi Joakim Noah saat mengantarkan timnya, Chichago Bulls mengalahkan Detroit Piston di The Palace of Auburn Hills, Kamis (6/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - DETROIT - Joakim Noah semakin tak terbendung. Center gondrong itu kembali menunjukkan kehebatannya ketika Chicago Bulls menghancurkan Detroit Pistons dengan skor telak 105-94 di The Palace of Auburn Hills, Kamis (6/3) WIB.

Dalam laga itu, Noah sukses mencetak triple double dengan sepuluh poin serta masing-masing sebelas rebound dan assist. Itu adalah triple double keenam Noah selama berkarir di NBA.

Selain Noah, Jimmy Butler juga tampil ciamik dengan mencetak double double 18 poin dan 12 rebound. Itu adalah kemenangan kelima Bulls dalam enam pertandingan terakhir. Khusus laga tandang, itu adalah kemenangan ke-16 dalam 33 pertandingan. Bulls kini membukukan rekor 34-27.

"Noah adalah pemimpin bagi kami. Triple double tak berarti apa-apa untuknya. Kami memang sangat berharap padanya. Dia melakukan banyak hal bagus yang membuat kami merasa lebih mudah," terang Butler di laman ESPN.

Di kubu Pistons, Greg Monroe menjadi pemain tersubur dengan 27 poin. Itu adalah kekalahan ke-20 Pistons dalam 34 pertandingan kandang sejauh ini. Total, Pistons kini membukukan rekor 24-37.

"Mereka terus melakukan tembakan. Terutama pada kuarter keempat. Mereka juga terus menguatkan defense. Kami tak bisa mengimbanginya," tegas pelatih Pistons, John Loyer. (jos/jpnn)

DETROIT - Joakim Noah semakin tak terbendung. Center gondrong itu kembali menunjukkan kehebatannya ketika Chicago Bulls menghancurkan Detroit Pistons

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA