Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Noel Gallagher Tinggalkan Oasis

Sabtu, 29 Agustus 2009 – 07:48 WIB
Noel Gallagher Tinggalkan Oasis - JPNN.COM
Foto: REUTERS
LONDON – Gitaris grup band Oasis, Noel Gallagher, menyatakan berhenti dari band yang didirikannya itu. Noel mengaku tak bisa lagi bekerja bareng saudaranya di Oasis, Liam, sehari saja lebih lama.

Pernyataan Noel itu disampaikannya melalui situs milik band asal Ingris yang kondang dengan lagu Don't Look Back in Anger pada pertengahan das warsa 90-an itu. Di situsnya, Noel mengaku meninggalkan Oasis dengan kesedihan sekaligus kelegaan.

Sedianya, Oasis tampil dalam sebuah festival di Paris, Jumat (28/8) malam. Namun dari pesan yang disampaikan pihak panitia kepada pengunjung festival, konser Oasis dibatalkan sebagai akibat pertentangan di internal band.

Selanjutnya Noel mengirimkan pernyataan maaf kepada penonton yang terlanjur membeli tiket, termasuk pada konser-konser Oasis selanjutnya yang sudah dijadwalkan di Itali dan Jerman.Di era 90-an, Oasis merpakan salah satu band terbesar Inggris. band ini tela menghasilkan hits seperti Wonderwall dan Champagne Supernova.(AP/ara/jpnn)

LONDON – Gitaris grup band Oasis, Noel Gallagher, menyatakan berhenti dari band yang didirikannya itu. Noel mengaku tak bisa lagi bekerja bareng

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close