Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nongkrong Tengah Malam di Taman, Rafi Temukan Hal Mengerikan, Astagfirullah

Senin, 14 Juni 2021 – 16:43 WIB
Nongkrong Tengah Malam di Taman, Rafi Temukan Hal Mengerikan, Astagfirullah - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergantung di Gardu PLN, Taman Pirus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (14/6) dini hari.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Doni Bagus Wibisono mengatakan mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Rafi dan seorang temannya yang sedang nongkrong di taman tersebut pada pukul 00.30 WIB.

"Saat sedang duduk akan nongkrong di taman tersebut saksi menengok ke sekitar gardu PLN yang berada di dalam Taman Pirus. Lalu saksi melihat seperti ada sosok mayat seorang laki-laki yang menggantung di dekat tangga gardu PLN," kata Doni dalam keterangan tertulisnya.

Saat kedua warga mendekat, korban terlihat sudah tergantung seutas tali plastik. Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut kepada polisi.

"Di kalung korban ditemukan kunci motor Honda Supra X 125. Di sekitar TKP ditemukan motor korban Honda Supra X 125, warna putih hitam, nomor polisi Bb3750 SPH," ujar Doni.

Polisi tidak menemukan tanda identitas apapun di tubuh korban. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban dikirim ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum," kata Doni.(cr1/jpnn)

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergantung di Gardu PLN, Taman Pirus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (14/6) dini hari, simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close